Akulah sang Cinta

Apa kau memandang beda antara langit dan bumi?
Antara gelap dan terang
Antara siang dan malam
Antara terik dan hujan
Antara buruk dan rupawan
Antara laki dan perempuan
Kamu berkata itu semua berbeda, bukan?

Bagaimana kamu melihat keindahan dan kecantikan?
Antara bulan dan bintang
Antara cahaya dan sinar
Antara pengasih dan penyayang
Antara rindu dan cinta
Antara dendam dan kebencian
Kamu berkata itu semua sama bukan?

Dan aku akan berkata;
Antara langit bumi
Antara keindahan kecantikan
Antara gelap dan terang
Antara cahaya dan sinar
Antara terik dan hujan
Antara pengasih dan penyayang
Antara buruk dan rupawan
Antara cinta dan rindu
Antara laki dan perempuan
Antara dendam dan kebencian
Semua bagiku tak ada beda
Semua bagiku adalah sama
Semua adalah cinta………ya…memang itu semua cinta
Mungkin warnanya yang kamu anggap berbeda
Antara aku dan kamupun tiada beda tiada sama
Aku adalah cinta dan kamu adalah cinta
Aku adalah kamu, kamu adalah aku
Mungkin kamu belum menjadi aku
Tapi aku telah menjadi kamu…tanpa harus kamu tahu, itu sejak dulu

04-12-07
Khayun Ahmad Noer

Leave a Reply

