Lautan Biar Kau Ku Selami

Lautan…keabadian yang kunanti
Lautan membuatku pergi dan menenggelamkan diri
Jejakmu ku pandang di antara lumut dan bebatuan dalam air yang kuselami
Menakjubkan aku pada merah cahaya yang terpantul dari bias dirimu
Nampak kau sebagai kesempurnaan yang menyelimutiku
Jejakmu dan semerbak aroma kebebasan yang ada padamu aku merasanya
Mencium harummu dari kejauhan dan kedangkalanku
Aku semakin merindumu…..
Tak kunjung sampai….terasa lama waktu berputar
Entah sekian detik aku melewatinya…
Begitu lama…
Aku begitu merindumu
Aku berjumpa denganmu
Melepas semua tekanan ruh dan jiwaku, slalu memanggilmu…..
Sambutlah daku melampaui kesempurnaanmu
Biarlah aku tenggelam….terus tenggelam menyelam
Kemahaluasan
Kemahaindahan
Kemahacintaan
Keabadian…..
Padamu merasukiku dalam bening airmu
Aku semakin ingin tenggelam dalammu…menikmati kepuasan dahaku pada dirimu
Semakin tenggelam dan tenggelam
Aku ingin kau biarkan
Aku ingin terus merasakan
Dahaga biarlah hilang
Tenggelam hilang bersamaku dalam dalam air mahamu
Aku semakin rindu padamu…
Semakin aku ingin tenggelam dalam dirimu
Menanti itu segera terjadi
Angin..angin bantulah daku
Air……air oh air segera bawalah aku
Gelombang sambutlah aku
Biarlah aku sampai pada aku yang aku rindu
Kemahaluasan lautan yang menyelimutiku

Leave a Reply

