Extraordinary

Pada penantian
Pengenalan tentang sabab musabab
Aku tentang aku
Berjalan bersama waktu

Pada waktu
Pengenalan pada bijak dan keingintahuan
Aku tentang aku
Berjalan bersama keheningan

Pada ruang
Merajut keberadaan
Aku tentang aku
Menyatu dengan bintang, bulan, segala penampakan

Duduk diam
Mengembara
Kaki tangan terpotong bilah ruang dihimpit waktu
Tentang ketakterbatasan

Hilang aku
Kembali aku
Tak terkenali lagi
Dan diam dalam kemahaluasan

Cililitan, Jum’at, 28 Februari 2009
Saat gemuruh suara di langit menggema
Sayup suara alam
Duduk diam
Merajut simponi keindahan
Mengenali gerbang kesakralanku

One thought on “Extraordinary

Leave a Reply

