Janji Lelakimu

Mungkin berat menjadi lelakimu yang baik
Kau kejar kesempurnaan, sedang aku tau, aku jauh dari sempurna
Tapi aku berjanji untuk berusaha menjadi lelakimu yang terbaik sayang
Dan biarlah aku mulai dengan belajar bangun di fajar pagi
Bercengkrama dengan Tuhan di Subuh hari
Dan kutuliskan sajak kehidupan bersamamu setelahnya sampai jelang senja disambut malam
Tak lupa kembali bercengkrama dengan Tuhan di dua perjamuan pada rentang waktu itu bersamamu
Berikutnya, mengawali malam dengan lagi bercengkrama bersama Tuhan saat kuikatkan benang hitam putih di dahimu sayang
Kemudian menunggu sepertiga malam dengan mungkin sesekali bermesraan denganmu
Atau menghadapi buku-buku tuaku, menggali jejak yang ditinggalkan para pemikir pada kita
Dua rentang waktu sebelum tengah malam biar kuajak kau sejenak menikmati mimpi sayang, sebelum kita terbangun di sepertiga malam yang kita tunggu itu.
Cintaku
Biar malam menjadi saksi
Aku berusaha menjadi lelakimu yang baik sayang
Terimakasih untuk pesan cintamu padaku
Terima kasih, kau kembali hidupkan nyala api itu, setelah kau nyalakan api kehidupanku di dunia ini sebelumnya
Demi cintaku padamu kusebut asmaNya yang melahirkan cinta kita
Aku berjanji
Ini janji lelakimu sayang
Bantu aku menghadirkannya

2 thoughts on “Janji Lelakimu

  1. aku mencium setetes penyesalan
    dari makna kalimat cinta yg kamu tuangkan
    dan kamu berhasil menguntainya
    jadi ungkapan rasa cinta
    dengan indah

    aku suka…

Leave a Reply

