Munajat

pada alam, allah, tuhan, ya rabb, tuhan sekalin jagad nata, tuhan dari segala tuhan yang dikenal manusia, tuhan dari segala sesuatu bergantung dan berserah diri. bimbinglah kami dengan pesan-pesanmu, dari kitabmu, dari segala sesuatu yang tak dapat tidak untuk mengenalimu. tunjukkanlah caramu, sebagaimana kau tunjukkan cara yang pernah dikenalkan nabi kami, utusanmu, nabi teragung muhammad saw. berikanlah kebaikan sebagaimana kebaikan yang pernah Kau rahmatkan pada orang-orang beriman sebelum kami.

pada waktu, allah, tuhan, ya rabb, tuhan sekalian jagad nata, tuhan dari segala tuhan yang dikenal manusia, tuhan dari segala sesuatu bergantung dan berserah diri. engkau dan hanya enggkaulah yang menguasai waktu.dengan kasihmu jadikanlah mata sang hari itu bersahabat dengan kami. jadikanlah kami menjalani hidup ini, dalam detik, menit, jam, hari, bulan, dan tahun-tahun dengan waktu dari rahmatmu, menjadi manusia yang memanusiakan dirinya, menjadi hamba yang menghambakan hidupnya hanya untukmu setiap waktu.

pada segala sesuatu, engkaulah penguasa dari segala penguasa yang pernah menguasai sesuatu, tenangkan dan luruskan hati kami dalam menjalani semua. []

tengah malam 22 mei 2011

aku sadari aku tak pernah sendiri

ada kami di sini bersamaku

ssssttt, ada aku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s