Coba tentang hidup

 

Gambar

Menghela nafas dalam

Entah sekian lama ini berulang

Aku tak menghitungnya

Hanya saja berulang hadir dan aku coba menyimpannya rapat-rapat

Saat kau hadir

Aku ingin bilang

Aku menjalani takdirku

Untuk hal yang telah aku coba lakukan dulu untukmu

Untuk hal lain yang dengan sendirinya mendekat padaku

Untuk hal yang hadir kini

Aku coba menjalani takdirku sebaik aku mampu

Meski aku tahu, kamu menjelma menjadi mata dalam hatiku yang terus saja mengawasiku

Aku tahu itu pasti

Dirimu terus hadir

Tapi aku, tetap coba menjalani takdirku sebaik aku mampu

Kadang meski hadir sebuah hal yang aku harapkan

andai ada kehidupa lain, aku akan memohon pada yang kuasa untuk memberi kita satu kesempatan lain yang lebih baik untukku untukmu

aku ingin kita hadir untuk satu sama lain

untuk masa depan yang apa saja bisa terjadi aku berdoa untukmu.

Leave a Reply

